0
Power Nutrition Organik Khusus Pembuahanby Mitra Agroon.Power Nutrition Organik Khusus PembuahanPower Nutrition merupakan pupuk nutrisi organik terlengkap khusus digunakan untuk pembuahan tanaman buah dari PT NASA. Pupuk ini diproduksi dari bahan organik (alami) pilihan terbaik yang dengan proses teknologi gradasi dan degradasi unsur melalui proses piruvatisasi tingkat 3, sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh jaringan tanaman secara langsung. Pada dasarnya Power Nutrition dibuat khusus untuk […]

Power Nutrition merupakan pupuk nutrisi organik terlengkap khusus digunakan untuk pembuahan tanaman buah dari PT NASA. Pupuk ini diproduksi dari bahan organik (alami) pilihan terbaik yang dengan proses teknologi gradasi dan degradasi unsur melalui proses piruvatisasi tingkat 3, sehingga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh jaringan tanaman secara langsung.

Pada dasarnya Power Nutrition dibuat khusus untuk diaplikasikan pada tanaman buah tahunan seperti jeruk, mangga, lada, panili, kakao, kelapa sawit, dll. Pupuk organik khusus pembuahan ini bagus juga diaplikasikan untuk tanaman buah – buahan semusim seperti semangka, melon, serta tanaman hortikultura seperti cabai, tomat, bawang merah, dll.

Brosur Power Nutrition NASA

Manfaat Penggunaan Power Nutrition

  • Meningkatkan produktivitas buah, dengan memperbanyak buah dan membantu pembuahan di luar musim (faktor air cukup, iklim tidak ekstrim, hama penyakit normal).
  • Membantu mengurangi kerontokan bunga/buah dan membantu meningkatkan kualitas buah (rasa, aroma, dan warna) serta meningkatkan keawetan buah dari kerusakan setelah panen.
  • Mengurangi kebutuhan pupuk makro (N, P dan K) hingga 75% – 90%
  • Memperbaiki kerusakan tanah secara bertahap, meningkatkan kesuburan tanah
  • Membantu perkembangan mikroorganisme tanah yang bermanfaat bagi tanaman.

Kandungan Unsur dalam Power Nutrition

N 2,04%; P2O5 1,28%; K2O 0,39%; Ca 0,55%; S 0,81%; Cl 8,30%; Mg 0,40%; Mn 0,06 ppm; Fe 0,72%;Cu 0,02 ppm; Zn 0,01 ppm; Na 1,01%; B 8,59%; Si 9,94%; Al 0,40 ppm; NaCl 0,61%; SO4 2,44%; C/N ratio 5,23%; pH 8,81; Lemak 0,28%; Protein 12,75%; Karbohidrat 1,52%; Asam Humat 3,45%.

Cara Aplikasi Penggunaan Power Nutrition

A. Untuk Tanaman Buah Tahunan

  1. Larutkan pupuk Power sesuai dosis dalam air secukupnya.
  2. Siramkan larutan pupuk ke sekeliling batang tanaman.
  3. Pemupukan dilakukan 2 – 4 bulan sekali.
  4. Pada musim kemarau, setelah satu minggu aplikasi, pohon disiram air 2 – 4 kali  dengan interval 1 minggu sekali.

B. Untuk Tanaman Buah Semusim dan Hortikultura

Kemasan Power Nutrition Nasa

  1. Tebarkan pupuk Power bersama dengan pupuk lain pada saat pemupukan terakhir atau mendekati masa pembuahan/pengumbian.
  2. Dosis 250 – 500 gr per 1.000 m2

Pupuk khusus pembuahan POWER Nutrition tersedia di AgenPupuk.com dalam kemasan botol kecil 250gr, botol sedang 500gr dan kemasan kotak besar 3 kg.

Related Posts

Tinggalkan Balasan